Jakarta, CNN Indonesia

Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-73 di selasar Gedung Utama Kejaksaan Agung, Jakarta pada Senin (6/5) dalam serangkaian acara mulai apel peringatan, Pasar Persaja, hingga tasyakuran 73 tahun Persaja Mengabdi.

Bertema ‘Persaja Siap Melaksanakan Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045’, perayaan HUT ke-73 Persaja turut dihadiri oleh para Pimpinan Kejaksaan Agung dan pengurus pusat Persaja.

Ketua Umum Persaja, Amir Yanto menyampaikan, kali ini Persaja sengaja menggandeng sejumlah usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) pada Pasar Persaja dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi usaha kecil dan masyarakat secara keseluruhan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pasar Persaja kali ini diselenggarakan guna mendukung upaya pemerintah, dalam melaksanakan program percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional sebagai tindak lanjut arahan Bapak Presiden Joko Widodo, terkait penyelenggaraan berbagai event yang dapat berdampak positif dalam perekonomian nasional,” kata Amir.

Di Pasar Persaja, tersedia berbagai jenis makanan atau minuman khas Nusantara yang disajikan gratis bagi seluruh pegawai di Kejaksaan Agung yang berjumlah kurang lebih 4 ribu pegawai.

(rea/rir)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *