Jakarta, CNN Indonesia

Tarsum tersangka pembunuhan serta mutilasi istrinya, Yanti di Ciamis, Jawa Barat disebut memiliki utang hingga ratusan juta rupiah.

“Menurut keterangan saksi, emang ada utang lebih dari Rp100 juta,” kata Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Joko Prihatin saat dikonfirmasi, Senin (6/5).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Itu utang untuk membayar usaha yang sebelumnya turun dan untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” imbuhnya.

Kendati demikian, Joko mengatakan pihaknya masih mendalami soal utang tersangka. Sebab, kata Joko, polisi kesulitan berkomunikasi dan meminta keterangan dari tersangka.

Joko juga menyampaikan rencananya tersangka berinisial Tarsum itu akan menjalani pemeriksaan kejiwaan pada hari ini untuk mengetahui kondisinya.

“Untuk saat ini keterangan masih belum pasti, susah untuk diajak komunikasi, akan kita periksa kejiwaannya hari ini,” ujarnya.

Kasus pembunuhan ini menggegerkan warga Desa Sindangjaya, Kecamatan Rancah, Ciamis, Jumat (3/5). Usai membunuh istrinya dengan cara memotong tubuh korban, Tarsum membawa potongan jasad itu keliling kampung.

Tarsum langsung ditangkap usai kejadian. Kini, polisi juga telah menetapkan Tarsum sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.

“Sudah ditahan, mengakui membunuh istrinya,” kata Kapolres Ciamis AKBP Akmal.

(dis/pmg)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *