Jakarta, CNN Indonesia

Polisi menyatakan jasad wanita berinisial RM (50) yang ditemukan dalam koper hitam di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang, Kabupaten Bekasi dalam keadaan utuh dan tak dimutilasi.

“Posisi jasad utuh ya, bukan mutilasi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung kepada wartawan, Jumat (3/5).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dari hasil autopsi, kata Gogo, ditemukan bekas benturan di kepala hingga cekikan. Selain itu, juga didapati fakta bahwa korban tidak melakukan perlawanan.

“Tidak ada tanda-tanda perlawanan dari korban,” katanya.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra menerangkan tersangka Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29) memasukkan jasad korban ke dalam koper dengan posisi tertentu sehingga muat.

“Caranya masuk ke dalam koper bahwa tersangka memasukkan korban dengan posisi miring dan telungkup,” ujarnya.

Jasad wanita asal Bandung berinisial RM (50) ditemukan di dalam sebuah koper di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/4).

Dalam kasus ini, polisi lantas menangkap seorang pria bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29) di Palembang, Sumatera Selatan. Arif pun telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Polisi lantas memeriksa Arif secara intensif dan ditemukan fakta bahwa adik kandungnya, Aditya Tofik turut serta ikut membantu membuang koper berisi jasad korban. Alhasil, Aditya juga ditetapkan sebagai tersangka.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat Pasal 339 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 365 ayat 3 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *