Jakarta, CNN Indonesia

Lokasi anggota Satlantas Polres Manado Brigadir RA ditemukan tewas dengan luka tembak berada di dekat rumah besar, Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dan pantauan CNNIndonesia.com, rumah besar itu disertai pagar besar bermotif kayu. Tertutup rapat dan terlihat sepi.

Tidak ada garis polisi saat CNNIndonesia.com berada di lokasi. Tak terlihat pula anggota kepolisian.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Posisi rumah berdampingan dengan rumah warga lainnya di sebelah kiri dan kanan. Di depan rumah ada sebuah warung.

Polres Jaksel menyatakan yang bersangkutan ditemukan di dalam mobil Toyota Alphard dengan kondisi luka tembak di kepala bagian pelipis kanan dan kiri. 

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Bintoro mengatakan mulanya mendapat informasi dari warga sekitar pukul 18.25 WIB pada Kamis kemarin (25/4).

Lokasi anggota Satlantas Polres Manado ditemukan tewas. Tempat kejadian perkara (TKP) berada di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan. Lokasi anggota Satlantas Polres Manado ditemukan tewas. Tempat kejadian perkara (TKP) berada di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan. (CNNIndonesia.com)

“Kamis tanggal 25 April sekitar pukul 18.25 WIB, kami diinformasikan oleh masyarakat adanya jenazah yang berada di dalam mobil. Selanjutnya saya bersama Kapolsek Mampang turun ke TKP dan melakukan pengamanan TKP,” kata Bintoro saat konferensi pers, Jumat (26/4).

Kapolres Jakarta Selatan dan Resersekrimum Polda Metro Jaya juga turut diinformasikan.

Lokasi anggota Satlantas Polres Manado ditemukan tewas. Tempat kejadian perkara (TKP) berada di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan.Lokasi anggota Satlantas Polres Manado ditemukan tewas. Tempat kejadian perkara (TKP) berada di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan. (CNNIndonesia.com)

Setelah itu, kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dilakukan oleh tim yang dibentuk Polda Metro Jaya, Polres Jaksel. Labfor Mabes Polri juga turut dilibatkan.

“Saat kami melaksanakan olah TKP, kami menemukan barang bukti di dalam mobil tersebut,” kata Bintoro.

Barang bukti yang ditemukan berupa pistol kaliber 9 mm. 

Sebanyak 13 saksi telah diperiksa untuk mendalami kasus tersebut. “Salah satunya pemilik rumah atas nama Ibu Devi,” ucapnya.

Rekaman kamera CCTV juga telah diperiksa. Sejauh ini, kepolisian menyebut Brigadir RAT melakukan bunuh diri.

“Kami bisa mengambil kesimpulan untuk sementara bahwa dugaan yang bersangkutan bunuh diri,” kata dia.

(rts/csp/bmw)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *